Sunday, October 02, 2011

Cerai

Selingkuh (mungkin) salah
Tapi lebih salah lagi
bercerai karena selingkuh

Karena seringkali
intinya bukan di perselingkuhan

bisa jadi akarnya di komunikasi
bisa jadi akarnya emang gak cinta
bisa jadi akarnya butuh eksistensi diri
bisa jadi akarnya . . .

Jadi selingkuh itu gak salah ?
Yang jelas perceraian karena alasan perselingkuhan
adalah salah !

Monday, September 26, 2011

Sesudah berlalu

Selingkuh itu enaknya
ketika Anda masih punya pasangan

Kalo udah gak punya pasangan lagi
(baca: cerai)
rasanya pasti beda

Padahal selingkuhannya sama
Padahal waktunya lebih leluasa
Padahal . . .

Friday, July 22, 2011

Off

Sebentar lagi puasa
harus kah selingkuh off  selama puasa?

Gak harus off lah hahaha
Jalan aja teruss

Kalo mau off
Gak usah pake alasan puasa lagee

Saturday, March 26, 2011

Kamu lagi

Kamu lagi
Kamu lagi

Kenapa sih
Setiap aku berdua
Bersama-“nya”

Kamu selalu telelpon aku
Kamu selalu sms aku
Kamu selalu bb aku

Sepertinya kamu pasangi aku
Alat-alat penyadap
Untuk melacak aku

Eh tapi temen-temen baik ku bilang
Itu bukan karena alat-alat sadap ala FBI
Itu cuman instink bojo saja

Entah mengapa
Sometimes, instink mereka
menjadi peka bangeds

kamu lagi
kamu lagi

Tuesday, December 14, 2010

Porsi

Cintailah dirimu
Cintailah istrimu
Cintailah keluargamu
baru sisanya utk selingkuhan kalo ada

Tapi
walaupun cuman sisa
kadang porsinya kok lebih besar haha

Powered by Telkomsel BlackBerry®
 
Copyright 2009 Buku Saku Perselingkuhan. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan