Monday, December 06, 2004

Ekspresi selingkuh ...

Tengah malam Jakarta, di Starbuck Pancoran. Segerombolan manusia 30-an tahun terlibat diskusi dengan gue masih soal selingkuh.

"Jadi yang termasuk selingkuh itu apa ? ", cecar seorang teman.
"Selingkuh itu disesuaikan dengan kemampuan elu", gue coba jelaskan dengan cool

"apakah having sex ? atau cuman pegang tangan ?"
"Gak penting apa yang elu laku-in, begitu hati elu udah melintir dari pasangan lu, nah udah masuk tuh pasal SLI alias selingkuh"

"Kok gitu"
"Kalo lu type pemula atawa anak baek-baek, pegang tangan udah di cap selingkuh !"

"hehe, masak sih gitu aja dibilang selingkuh"
"Kalo orang macam elu, mungkin ML baru dibilang SLI ... soalnya elu kan emang demen cewek hahaha"

Pegang tangan, berciuman atau ML adalah bentuk-bentuk expresi perselingkuhan. Selingkuh sendiri tak selalu berkonotasi dengan ekspresi tadi. Selingkuh itu ada di hati. Pokoknya, ketika hati mulai berpaling dari sang pemiliknya, suami atau istri, judulnya selingkuh !

Tentu saja setiap orang memiliki ekspresi perselingkuhan yang berbeda-beda. Mungkin bisa dianalogikan seperti minuman keras. Ada yang menenggak segelas saja sudah mabuk, tapi ada pula yang sudah meminum 1 botol atau beberapa botol tidak mabuk juga. Mabuk atau tidak mabuk, Anda tetap saja dicap telah meminum minuman "haram".

Seperti minuman keras, kenikmatan selingkuh memang memabukkan asal jangan kehilangan kesadaran. Bisa berantakan ...

So, sudah kah hati anda terketuk atau diketuk oleh selingkuh ?

No comments:

 
Copyright 2009 Buku Saku Perselingkuhan. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan