Monday, December 27, 2004

Komisi Cinta Nasional

Kalau saja ada Komisi Cinta Nasional,
perselingkuhan harus diatur,
atau malah dilarang.

Selingkuh rawan terhadap kekecewaan,
dan rentan terhadap pengkhianatan.

Tapi,
tak bakal ada Komisi Cinta Nasional
yang melarang atau mengatur perselingkuhan.

Lantaran,
cinta memang tak bisa dilarang-larang
dan tak bisa ditahan-tahan.

disarikan dari tulisan kristupa w. saragih di gudeg.net

Tuesday, December 21, 2004

Hillary Clinton juga manusia ...

''Hari-hari kami lalui dalam diam. Kami tidak saling bicara selama beberapa bulan. Lama-kelamaan, hatiku luluh. Perasaanku mengatakan, sebagai seorang istri, aku ingin menjerat leher Bill. Tapi, ia juga presidenku yang berhasil memimpin Amerika Serikat dan dunia."

''Secara moral, suamiku memang salah karena berdusta pada rakyat Amerika dan keluarga kami. Memang selingkuhnya sama halnya mengkhianati keluarga kami, tapi tidak berarti mengkhianati bangsa Amerika.''

dikutip dari Buku Living Historynya Hillary Clinton ...

Wednesday, December 15, 2004

Survey membuktikan ...

FHM Indonesia,
Sebuah majalah pria terkemuka
Melakukan sebuah survey terbuka

hasilnya cukup bikin deg-deg-an
50,7 % cowok Indonesia pernah selingkuh
50,8 % cewek Indonesia pernah selingkuh

FHM versi luar negeri
Juga ngada-in survey terbuka

hasilnya gak beda jauh
43,4 % cowok di dunia pernah selingkuh
52,1 % cewek di dunia pernah selingkuh

well,
siapa bilang yang doyan selingkuh cuman cowok
nyatanya prosentase cewek selingkuh, kok lebih tinggi

so, waspadailah wanita Anda !

Monday, December 13, 2004

Ajinomoto

Selingkuh itu seperti Ajinomoto

Terlalu banyak,
bikin masalah masakan
bikin masalah kehidupan

Terlalu sedikit,
bikin hambar masakan
bikin hambar kehidupan

Selingkuh itu seperti Ajinomoto

Kalau masakan sudah enak
Kalau hidup sudah nikmat
Masih perlu kah Ajinomoto ?

Thursday, December 09, 2004

Siapa menabur cinta ..

Selama masih ada cinta
terhadap pasangan kita
selingkuh hanyalah
jalan menuju kesetiaan abadi

Tanpa cinta di hati
terhadap pasangan kita
selingkuh hanyalah
jalan menuju perceraian

Jadi,
siapa menabur cinta
gak perlu takut menuai badai perselingkuhan

Wednesday, December 08, 2004

Apa yang salah dengan teman ?

Apakah salah
Jika saya pria yang sudah berkeluarga
ingin bertemu dengan teman lama
Ya, tentu saja teman wanita

Tentu saja tidak ada yang salah

Kecuali jika saya
tidak bisa tidur
tidak bisa makan
selalu menanti kapan pertemuan kan tiba
selalu memikirkan apa yang akan diperbuat nanti

Hey, teman atau "teman" sih
Rasanya saya tak pernah gelisah untuk bertemu orang lain
Atau inikah yang namanya secercah selingkuh ?

Monday, December 06, 2004

Ekspresi selingkuh ...

Tengah malam Jakarta, di Starbuck Pancoran. Segerombolan manusia 30-an tahun terlibat diskusi dengan gue masih soal selingkuh.

"Jadi yang termasuk selingkuh itu apa ? ", cecar seorang teman.
"Selingkuh itu disesuaikan dengan kemampuan elu", gue coba jelaskan dengan cool

"apakah having sex ? atau cuman pegang tangan ?"
"Gak penting apa yang elu laku-in, begitu hati elu udah melintir dari pasangan lu, nah udah masuk tuh pasal SLI alias selingkuh"

"Kok gitu"
"Kalo lu type pemula atawa anak baek-baek, pegang tangan udah di cap selingkuh !"

"hehe, masak sih gitu aja dibilang selingkuh"
"Kalo orang macam elu, mungkin ML baru dibilang SLI ... soalnya elu kan emang demen cewek hahaha"

Pegang tangan, berciuman atau ML adalah bentuk-bentuk expresi perselingkuhan. Selingkuh sendiri tak selalu berkonotasi dengan ekspresi tadi. Selingkuh itu ada di hati. Pokoknya, ketika hati mulai berpaling dari sang pemiliknya, suami atau istri, judulnya selingkuh !

Tentu saja setiap orang memiliki ekspresi perselingkuhan yang berbeda-beda. Mungkin bisa dianalogikan seperti minuman keras. Ada yang menenggak segelas saja sudah mabuk, tapi ada pula yang sudah meminum 1 botol atau beberapa botol tidak mabuk juga. Mabuk atau tidak mabuk, Anda tetap saja dicap telah meminum minuman "haram".

Seperti minuman keras, kenikmatan selingkuh memang memabukkan asal jangan kehilangan kesadaran. Bisa berantakan ...

So, sudah kah hati anda terketuk atau diketuk oleh selingkuh ?

Friday, December 03, 2004

Matematika perselingkuhan

Teman saya belum married
tapi udah punya cowok
ndak tajir tapi cool

Baru pulang dari Ndeso
(pasti dari Jogja, soalnya tulisanya jadi Njogja-an)

"Gue ketemu konco lama !"
"terus knapa ?"
"Kayaknya ia suka gue !"

teman saya ini boleh diganjar
dengan pasal perselingkuhan !

karena rumus dasar selingkuh adalah
bisa di baca di dalam hatinya

Jika kamu cewek, rumusnya gini nih:

1 kekasih + 0 = setia!
1 kekasih + 1 cowok lain = selingkuh!
1 kekasih + 1 cewek lain = selingkuh gila boo!
(lesbreng!)



 
Copyright 2009 Buku Saku Perselingkuhan. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan